HANTUKU PENASARANKU

Ingin,...Reaksi dalam otak bekerja melelahkan, menghabiskan energi tubuh lesu letih akibat rasa INGIN. Aku tahu keinginan itu belum tentu tercapai apakah keinginan itu harus ku simpan saja, owh tidak aku merasa dengan menyimpan rasa ingin menekan dan membuangnya menjadikan dadaku sesak tidak bisa bernafas dan susah dalam menjalani hariku, berarti harus ku lepas dan ku hembuskan rasa ingin tersebut. Apakah dengan menghembuskan rasa itu bisa menjadi lega, owh tidak ternyata tetap saja rasa itu menghantuiku dan menginginkan itu tapi rasa itu berbeda dengan keinginan disaat aku menyimpan menekan dan ingin ingin ku membuangnya.

Jelaskan dan hamparkan itu kali karena hantu itu penasaran jadi pikirku sesuatu yang menghantui adalah akibat dari rasa penasaran karena ketidak jelasan. Jelas sudah apa akan sampai disitu ternyata memang tidak tapi itu membuat aku termotifasi melangkah merebut keinginan keinginan yang ingin aku gapai.

Saat ini aku gundah entah apa yang aku pikirkan aku mengalir mengikuti alirasan pikiran yang tidak menentu karen aku terperanjat dari tidurku. Aku bermimpi aku tidak apa yang aku impikan entah apa. Sungguh terlalu buatku memikirkan itu tapi aku tahu aku harus melangkah kedepan demi masa depanku.

Jelaskan padaku tapi siapa yang akan menjelaskannya aku hanya bisa berpikir ngawur entah kemana arah dan tujuannya.

MAAF TULISAN NGAWUR ASAL KETIK KARENA TERBANGUN DARI TIDUR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar