Update VirtualBox 3.0.8

VirtualBox adalah sebuah software untuk install atau menjalankan sistem operasi dalam sistem operasi, bisa disebut semacam emulator OS. Contohnya saya menggunakan ini di ubuntu 8.04 dan saya sering membuka OS Windows Xp ya untuk menjalankan software yang emang hanya bisa jalan di windows alias punyanya.. om bil hehe. Virtulbox tidak hanya berjalan di Ubuntu tapi bisa di windows, mac os, dan linux2 yang lainnya atau apa yah distro linux lainya.

Install VirtualBox simpli aja untuk di Ubuntu yang saya punya karena sebelumnya menggunakan VirtualBox 2.2 jadi saya harus membuangnya dulu caranya ya seperti dibawah ini biasa diketik diterminal hehe.

k4u@k4u-laptop:~$ sudo dpkg -r VirtualBox-2.2

Setelah selesai mendelet atau remove download deh file *.DEB virtualbox cukup lumayan deh hehe gedelah ukuran buat gw mah 50Megaan gitu ampun deh, klo gw sih download dari yang dibawah ini hehe soalna gw pake ubuntu hardy kebetulan intel pula.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar