Turpial - Twitter di Ubuntu

Turpial adalah twitter client di ubuntu jadi kita biar gampang gitu hehe emang tdk hanya ini tapi yah kali aja mmau.. untuk cara install yah ternyata kudu online.
Buka TerminaL

sudo add-apt-repository ppa:effie-jayx/turpial

sudo apt-get update

sudo apt-get install turpial


Yap sudah tinggal cek deh di aplikasi terus internet nah ada deh tulisan Turpial hehe nah tar di minta masukin username twitter dan password tapi dia ini akan minta autentik apalah sebutannya gw gk dong yang pasti tar browser kebuka di allow aja terus masukan angka yang muncul oke sip.. nih shooooooooootnya

2 komentar:

  1. sayangnya aq g ngerti ama linux sob, belum ngerti maksudnya

    BalasHapus
  2. Dapatkan uang 10 juta selama 6 bulan.tanpa jualan tanpa rekrut tanpa grup dan tanpa persentasi.silahkan kunjungi site kami di http://www.iklanbebaspm.flazzcash.com hub:085715307410

    BalasHapus