Theme Untuk Ubuntu 9.10 Karmic Koala dan Ubuntu 10.04 Lucid Lynx

Sebelumnya saya pernah posting tentang theme untuk ubuntu karmic yang berasal dari ubuntugeek.com tapi waktu itu emang saya baru2nya belajar menggunakan Linux Ubuntu dan saya ingin mempercantik supaya cantik, indah, enak dilihat pokoknya biar mataku freesssh melihat layar hehe. Bingung mencatat dasar alasan orang yang ngeblog baru hehe dan juga saya juga baru juga soal ubuntu jadi banyak yang saya tidak mengerti jadi yah mohon maaf karena blog ini hanya tulisan saya tetang keseharian saya dengan ubuntu yang terpasang di kompi saya pribadi, akan tetapi mungkin blog ini juga tdk hanya Linux Ubuntu jadi yah inilah saya :) muter2 ampe binung mau ngetik apa wkwkwwwwkkw

Yap... jadi saya disini mau coba lagi mengubah tampilan atau theme di ubuntu dan disini tidak hanya untuk bang karmic tapi juga dengan mang Lucid Cikikikxixix

yuuuuuuk mulai saja dengan membuka Terminal dan jangan lupa juga ini harus konek internet
sudo gedit /etc/apt/sources.list
Masukin deh yang di tulisan yang di bwah ini
#Untuk Ubuntu 9.10 Karmic Koala
deb http://ppa.launchpad.net/bisigi/ppa/ubuntu karmic main
deb-src http://ppa.launchpad.net/bisigi/ppa/ubuntu karmic main
#Untuk Ubuntu9.04 Jaunty jackalope
deb http://ppa.launchpad.net/bisigi/ppa/ubuntu jaunty main
deb-src http://ppa.launchpad.net/bisigi/ppa/ubuntu jaunty main

Kembali  keterminal verifikasi repository

gpg --keyserver hkp://keyserver.ubuntu.com:11371 --recv-key 881574DE && gpg -a --export 881574DE | sudo apt-key add -
#Untuk Ubuntu 10.04 Lucid Lynx
-Terminal lagi hehe
sudo add-apt-repository ppa:bisigi/dev
-Sekarang updateeee deh ditermial dengan cara
sudo apt-get update
Nah Lanjut deh penginstall theme kita lakukan dengan cara tapi bisa milih sih nih menggunakan terminal.
Klo mau semua theme bisigi di install wow tapi pasti gede2an ini mah gw mah gk kuat hahah.. tapi klo anda mau silahkan ketik sudo apt-get install bisigi-themes

yah klo satu2 silahkan nih pilihannya...
sudo apt-get install showtime-theme
sudo apt-get install infinity-theme
sudo apt-get install wild-shine-theme

sudo apt-get install exotic-theme
sudo apt-get install tropical-theme
sudo apt-get install bamboo-zen-theme
sudo apt-get install ubuntu-sunrise-theme
sudo apt-get install aquadreams-theme
sudo apt-get remove theme-name
sudo apt-get install orange-theme
sudo apt-get install ellanna-theme
sudo aptitude install airlines-theme


nah klo mau lihat gambar2nya theme diatas silahkan di http://www.bisigi-project.org/?page_id=6

Nah tulisan ini bersumber dari www.bisigi-project.org

Yap Oke Sekian dan Terimakasih mohon maaf klo ada salah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar