Opera 10.52 untuk Ubuntu


Opera 10.52 yah ini dia yang saya tunggu soalna kemarin2 saya cuman bisa merasakannya klo nyoba pake windows huh telat deh di Linux khususnya ubuntu. Apa sih bedanya dengan versi sebelumnya ah saya kurang apal sih tapi yang dirasakan saya pribadi sih tampilannya lebih enak aja dan emang rada beda nih lebih cepat dan banyaklah peruban dari versi sebelumnya kayak dibagian yang view 100% itu loh ah sudahlah pokoknya silahkan aja yang mau jajal klo belum dan klo sudah kasih dong info tentang ini hehe.

Ini ada file DEB buat Intel dan AMD monggo silahkan di Unduh!

3 komentar:

  1. brow ane mo tanya ane disuruh upgrade "patrial" yang ada dalam CD sebenarnya patrial itu pa'an sich??
    soalnya yang instal ubuntunya bukan saya jd ane terasa aneh??

    BalasHapus
  2. waduh Newbeeeeeeee gw bang hehe tapi mungkin itu teh upgrade partial bukan patrial hehe kali nah klo upgrade partial ini yah mengupgrade aplikasi2 tertentu aja alias kita milih kayak masuk synaptic terus pilih deh yang dibutuhkan dan pastinya entar ada pengambilan dari repository bisa dilakukan secara online atau lewat cd repo yah cari dmn yah gw gk tahu :D abis serba internet terus..

    klo aneh pasti anehlah bang waktu pertama kali saya sangat bingung tujuh keliling hehe..

    sering2 googling aja bang baca2 disana sini hehe pasti deh tar juga jadi santai.. soalna aq aja begitu ko lagian aq juga lum lama sih pake ubuntu

    BalasHapus
  3. blum lm pk ubuntu tp postingannya tentang ubuntu semua mantabbbbbb

    okelah klo begitu brow

    BalasHapus