ZevenOS

ZevenOS adalah sebuah OS Linux atau distro turunan Ubuntu yang mana ini menggunakan Desktop manager Xfce yang dibuat oleh Leszek Lesner dan juga ringan katanya tapi memang tidak seringan Puppy Linux katanya..
saya mencopas sedikit dari blog kangtatang tentang ZevenOS 2.0
ZevenOS hadir dengan aplikasi-aplikasi standar Multimedia, Office dan internet, dengan beberapa perbedaan dengan aplikasi bawaan pada Distro Lain, semuanya sudah disetting agar bisa berjalan dengan baik pada spesifikasi komputer minimum.
Untuk urusan koneksi Internet, ZevenOS memberikan kemudahan dalam melakukan setting koneksi jaringan, seperti yang bisa anda temukan dalam Distro Ubuntu 9.04, anda bisa menggunakan setting metwork Connection untuk memilih jenis modem dan jaringan yang akan adan pergunakan, mulai dari DSL, GPRS, 3G, CDMA, DialUp dll.
klo gw sih untuk dilinux itu yang penting gmn caranya bisa konek internet sudah tenang hehehe yang lainnya nyusul meskipun suka kesusah juga sih klo terjadi sesuatu tapi setidaknya jadi bagian pembelajaran buat gw pribadi gayanyaaaaaaaa... haha.. owh iya tapi gw ini lum merasakan nih masih sedang proses pen Download annnn..
Klo mau cobain silahken Download di http://www.zevenos.de/download

2 komentar:

  1. He... he... pokoknya gak bakalan nyesel menggunakan GNU Linux, saya sendiri sekarang pake Ubuntu 9.10 Karmic Koala.

    salam

    BalasHapus
  2. Wah kang tulisannya saya he ... hehe.. sama dong kang saya juga pake ubuntu karmic. thx yah kang kunjungannya hehe maaf loh saya copas tulisannya tapi dikasih link ko kesana :)

    BalasHapus