VLC media player

VLC media player adalah muliti media player buat membuka format video MPEG-2, MPEG-4, H.264, DivX, MPEG-1, mp3, ogg, aac, dll.. juga buat sreaming protocols entah caranya gimana saya lum paham dan mengerti, mungkin anda mau menjelaskan kepada saya lebih jelasnya :) . VLC ini saya gunakan buat membuka atau nonton Film yang ber Format AVI atau ekstensi *.avi dan sangat nyaman buat gw sih. VLC ini yang gw denger sih dan gw ketahui ini banyak di gunakan untuk Linux mungkin karena ini didistribusikan dibawah naungan GNU General Public License  dan pastinya gratissssssssssssssssssssssss...



VLC ini tidak hanya tersedia untuk Linux jadi pengguna Windows dan menurut gw simple
Berminat atau mau mencoba merasakannya...
download
http://www.videolan.org/vlc/

THX


Tidak ada komentar:

Posting Komentar