Gnome Blog Entry Poster di UBUNTU

Aplikasi Blogging yah tapi ini buat Linux klo di windows kan banyak kayaknya emang banyak sih, ini sering saya gunakan untuk blog saya yg di kafen4u.wordpress.com
Aplikasi ini juga menurutku sangat simple dan praktik serba cepat, memang kurang lengkap sih tapi setidaknya ini buat koleksi hehehe kali aja kepake tapi klo gw sih berguna sih abis klo posting suka simple simpe dikit dikit emang cuman bisa dikit kagak bisa nulis panjang2 hehe dasar bakat bukan penulis kalli yah.

Aplikasi ini support
klo mau lihat2 silah kan http://projects.gnome.org/gnome-blog
tapi klo buat para pengguna ubuntu khususnya si karmic 9.10 masuk aja ke ubuntu software center.

1 komentar:

  1. Mampir nich...
    menarik sekali blog anda, dan saya sangat suka..
    Salam....
    oh ya ada sedikit info nich tentang jasa ekspedisi . Semoga bermanfaat...

    BalasHapus