Bojong Purwakarta

Bojong tetangga kecamatan dimana tempat aku bermukin tinggal, tidur, makan, dan o o oh hehe, Kecamatan rumahku adalah Wanayasa yang terkenal dengan adanya Situ Wanayasa atau Telaga, pokoknya asik deh buat ngadem ayem menghirup udara segar pegunungan.

Bojong adalah sebuah kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta. Letak daerahnya berlenggok lenggok tapi datar dan daerah bojong ada pasarnya klo hari Selasa dan Jum'at pasar itu di datangin para belanjawan dan belanjawati hakakakaka ada ada ja nih. Oh iya antara bojong dan kecamatan darangdan atau Sawit itu dulunya Perkebunan TEH bukan teteh loh tapi TEH yang buat di diminum itu loh yang rasanya legit mantap xixixi... tapi klo sekarang yang gw tahu sih berganti jadi Kandang Ayam yang mana kawasan daerah bojong ini bau ayam eh e'e ayam, terasa aja ama gw klo dari rumah gw klo lewat pasti tar di beberapa tempat ada bau tai ayam Hmmmm menyengat ke idung dan gak enak banget rasanya hidungku pengen disumbat hahaha...

Wisata Bojong atau tempat wisata apa aja yang ada disana yang gw tahu sih disana itu ada KOLAM RENANG tapi gw lum pernah masuk kesana abis gmn gitu hahaha... sory gk bisa dijelaskan dengan kata2 akakakaka.. Tempatnya dekat lapangan terus masuk ke arah yang mau ke Tegal Sapi.

sudah dulu ah cerita2nya nuhun ah hehe. ko melencek dari Linux Ubuntu nih hahaha...

2 komentar: