Install Codex MP3 Ubuntu 9.10 Karmic OFFLINE

Ubuntu sejak pertama gw kenal yang namanya ubuntu sampai sekarang ini saya menggunakan Ubuntu 9.10 Karmic dalam melakukan penginstallan atau instalasi saya banyak menggunakan sistim ONLINE jadi saya lakukan Update mesti terkoneksi Intenet. Memang dari sejak pertama saya mulai pake Ubuntu yang saya cari2 pasti pokoknya kudu terkoneksi internet dulu yang lain Gampang hehe, Gayanya wkkk

Nah tapi kudu di ingat juga ternyata tidaklah semuah orang pada punya koneksi hehe mungkin yah karena beberapa kendala dan mungkin tidak usah disebut, kita sama2 ngerti aja yah wkkk xixixix. Jadi mari kita mulai Install Offline setidaknya berbagi infolah gitu.

MP3 Player untuk di Ubuntu 9.10 Karmic sudah ada akan tetapi pas saat mau di buka tuh file Mp3 nah dia minta update CODEX klo gk salah mah biar bisa jalan, jadi intinya di butuhkan beberapa paket akan itu ada suaranya hehe

Bagi yang dirumahnya gk ada koneksi atau komputernya tidak ada koneksi internet tapi yah tetep untuk pertama kudu nuh terkoneksi yah pinjem punya temen gitu atau lari ke Warnet xixix, nah klo sudah di download jangan lupa di simpan aja kali aja bsk2 butuh hehe.

Ini dia beberapa paket pelengkap biar mp3 bisa jalan untuk ubuntu 9.10 karmic
Nah klo mau Mengaktipkan kesemuahnya oke dah silahken kunjungi link url dibawah ini dan dipilih-pilih cari yang sesuai buat ubuntunya!

http://packages.ubuntu.com/search?keywords=fluendo

Nah link di atas ini berisi paket2 yang diperlukan tidak hanya mp3. Owh iya untuk proses penginstallan yah double klik aja soalna itu File DEB.

5 komentar:

  1. waw, akhirnya bisa juga. nuhun pisan codec-na :)

    BalasHapus
  2. works
    işleyir / aze
    çalışıyor / türk
    يعمل / arabic

    from Baku, aze

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    BalasHapus