File DEB Google Chrome


Google Chrome browser yang di apa yah hehe pastinya mbah google punya ini hehe. Ubuntu wow nyambungnya ama ubuntu nih soalnya kemarin itu mbah google ini mendahulukan para pengguna dan konsumen om biL, wuh jadikan aq yang kedua wkkk ah tapi gpp yang penting tetep bisa kemarin sebelumnya juga banyak yang bisa tapi pake apa sih namanya chrombium tapi sekarang ada tuh File DEB Google Chrome langsung dari tempatnya mbah google, apa ini beda ah gw gk tau juga sih apa bedanya sapa yang buat yang penting gw pusing download 11MB untuk ukuran gw yang tinggal di kaki gunung dengan koneksi GPRS yang wekz!

Apa? wkkkk lemotlah koneksiku mudah2 mentri yang baru mau berbaik hati gk hanya bikin murah tapi kwalitas kecepatanya juga diperbaiki dan gw sebagai wong ndeso ojo pake katro yoh :P

Halaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah! nyambung kemana lagi ngomong google chrome malah gk jelas! *_* jadi gini sodara sok! saja atuuh di coba di download yang pake UBUNTU yang pake punya om BIL sudah saja sana pergi yang jauh wkkk abiz kan itu mah sudah ada dan gak usah pusing karena km itu wah wah wkk o_OViss hehe.

sok dicicip yang buat Intel katel wkkk ada aja nih http://www.google.com/chrome/intl/en/eula_dev.html?dl=unstable_i386_deb
yang buat Amd http://www.google.com/chrome/intl/en/eula_dev.html?dl=unstable_amd64_deb
owh iya gw juga lum coba cuy! abiz download lum kelar2 wkkkk info ini gw dapet dari www.webupd8.org
langsung aja tuh dari sumbernya disana ada cara buat yang nganu itu loh yg biar kayak firefox katanya ah gw gtw jg sih abis lum kelar nih download :( <mewek> klo sudah jajal kasih review yah tar kasih info kgw tar gw mau tau hikz o_O! ud ah.

3 komentar:

  1. tenyata browser ini mantap sudah dicoba di ubuntu 8.04 punyakuuuuuuuuuuu o_O

    BalasHapus
  2. SEO > Seach Engine Search Engine Optimization berguna untuk meningkatkan posisi di seacrh engine

    BalasHapus
  3. makasih maz danu atas pencerahannya :) saya buta banget berarti klo kita tau soal seo blog kita bakal banyak pengunjung dari mesin pencari yah, keren ey mau dong ajarin yah maz :) ane baru nih ngeblog jdi harus banyk bljr thx sekali lagi o_O

    BalasHapus