Android Mobile OS


Android apa tuh?? Robotkah? hkkk, ternyata yang ini kamaksudnya yang ini Adroid yang punya atau apa yah? pokoke mbah Google punya. Lanjut cerita oke! Adroid ini nama sebuah Operasi Sistem ya semacam ubuntu, linux, windows xp, vista.  Jadi Android ini adalah sebuah sistem operasi mobile tapi ini jalannya di kernel Linux. Hmm berarti ada nih saingan Windows Mobile wkkk tapi jelas beda nih jauh banget pokoke wkkk yang ini Open Source, Hidup gratisaaaan wkkkk ngapain pake bajakan wong yg gratisan juga ada ^_^ hkkk. Lanjut!


Jangan kau pikir ini hanya bakal jalan di SmartPhone kemarin sih gw mau download wkkk berhubung koneksi yang tau deh jadi ah wkkk bisa jalan di PC cuy! keren gk? gk yah bodo ah wkk tapi kemarin gk jadi deh abis error download lewat Torrent ah pdhl cuman 100Mb lebih wkk tapi gk sampe 200Mb kecil kan wkkkk huh. yang pasti bisa jalan katanya di VirtualBOX atau lw pake apatuh karena Android ini pake bahasa Java jadi bisalah tapi gw kurang tahu caranya lum tau juga jelasnya tapi sempet baca kabar Adroid bisa jalan ko di Ubuntu <keren> wkk. ya sudah ini catatan sementar gw yang gw tahu soal adroid tar deh gw tambahin klo download sudah slsi Bsk gw mau jalan2 k Jogja wkkk disana mudah2an dpt koneksi bagus mau download ah ah O_o\. Owh iya yang baru tahu atau tidak tahu ayo berburu tulis tentang android ^_^ biar gw gk susah cari informasi juga bahas Indonesia yah gw suka kesusahan nih klo yang bahas alien wkkk

Majang Gambar ah ngiler gw lihatnya gimn dengan anda? o_O\




Silahkan Menuju ke tempat dimana si Android ini nongkrong wkkk www.android.com bagi yang sudah tahu bagi2 infonya yah saya tidak tauh hikz!

5 komentar:

  1. Sepertinya menarik juga, sayang saya sudah tidak terbiasa lagi dengan aplikasi open source.

    BalasHapus
  2. Klo saya mending yang biasa-biasa saja (Window walaupan bajakan :D), nanti bingun cari third party programnya lagi

    BalasHapus
  3. nice info..
    jadi tertarik buat cari info lebih jauh tentang android nih...

    BalasHapus