Post Blog Entry Ubuntu Aplikasi blogging

Blogging yuk! nambah pengetahuan dan banyak hal aja deh :D dan yang pasti sih gw untuk sekarang ini ngeblog itu suka pake Os Ubuntu nah ini dia, pengen dong Aplikasi buat posting di Ubuntu kan biasanya yang gw tahu rata2 pada jalannya di Windows :) om bil. Sok! aja atu klo mau nyobaiN mah silahken saja Download <www.appnr.com>
yeah! test posting pake Post Blog Entry /hmm
lanjut! soalna gw edit hehe

Nah akhirnya ketahuan dah  sory gw tambahin alias edit nih posting =)) soalna kenapa Judul tidak ada pas gw cek diblog jadi Title yang ada di Aplikasi cuman apaan yah :-$ terus label juga huh /please terserah anda deh gitu aja dl Oke!

Hatur Nuhun :-@

3 komentar:

  1. tapi kalu pake ubuntu....belum familiar banet nich... :-D


    makasih ya dah mampir ke blogku...

    BalasHapus
  2. :D iya emg gitu tpi gimn caranya biar gk lier haha..

    BalasHapus
  3. sebenarnya sih aq suka tampilannya linuk... aplikasi potosop g bs d add, linux aq masih suka ama xandros&linux xp, buar lama tp powerfull buat d pasang aplikasinya windows

    BalasHapus