Nyari! Aplikasi buat Ubuntu

Ini dia sebagai pengguna yang baru hehe, gitu kali yah gw suka keder alias pusing atau istilah kata orang Sunda mah, JANGAR. Pergi sana sini pake pak Google dan akhirnya sekarang tidak terlalu Jangarrrr!.. soalnya gue menemukan situs atau apalah yang pasti menyediakan berbagai pilhan Aplikasi dan tidak diribetkan dengan terminal yah katanya sih Linux itu atau Ubuntu juga mesti tidak jauh dengan yang namanya Terminal, akan tetapi tidak begitu dengan gw, ngapain ambil langkah susah kalau emang ada yang gampang o_O. Tapi tidak begitu juga sih intinya enak2an aja deh.

Appnr.Com menyediakan Aplikasi buat Ubuntu menurut gw cukup lumayan dan sangat membantu gw, kekurangan yah ini kita wajib terkoneksi Internet. Andaikan kompinya yang pake Ubuntu dan siap sudah terkoneksi dengan internet tinggal cari Aplikasi yang diinginkan lalu Install. Saya kira ini gampang ko tinggal kunjungi www.appnr.com cari deh.

GetDeb.Net Ini situs menyediakan Software buat Ubuntu juga File Deb kalo di windows contohnya exe jadi kamu download ini bisa di Install secara Offline tanpa harus terkoneksi dengan Internet. Silahkan lihat www.getdeb.net

Thx, sudah yeah :)

1 komentar: