Duduk Lihat Gunung Burangrang

Hari ini entah kenapa yah sudahlah gw pengen asal tulis aja sekedar mencurahkan isi kepala hehe. Gw kepikiran nih kebetulan gw ini sedang ada yang merhatikan gw dari jauh ya bisa di bilang hola hole helo helo.. cikiki, tapi gw sendiri aneh tapi ya emang aneh juga yah. Seharusnya gw pergi nih tapi gw minta ampun malas banget pa lagi tadi gw mau mandi dingin banget sampai sekarang gw lagi pegang keyboard gw lum mandi. Makan hoho makan apa gw ya makan Mie rebus pake telor terus ama gorengan yang namanya karoket istilah kata orang rumah gw. Rumah gw di desa kecil terpencil jauh di pelosok karena emang rumah gw di kaki gunung, kalou mau lihat gunung ya tinggal buka jendela lihat deh ke arah timur Hmmm maka akan namapak tuh yang namanya orang biasa bilang sih itu Gunung Burangrang tapi klo ditelusuri lagi itu sebenarnya bukan tapi ya katanya katanya gw lum tau begitu pasti sih.

Perut gw kekenyangan rasanya abis makan tuh makanan dan membuat epek gw malas padahal gw mau ke kota Purwakarta tapi ya karena gw malas ya sudahlah gw diam termenung tapi gk merenung malah olahraga jari haha. Hari-hari gw dirumah gw laluin serasa sedang menentukan pilihan mmm.. apakah hidup sebuah pilihan?? entahlah,..

7 komentar:

  1. wah rumah deden hampir mirip dengan rumah bundo di kampung bukittinggi, saat buka jendela langsung terlihat gunung Marapi..

    hehhe, kok kita sama-sama malas ya den..? :D

    BalasHapus
  2. Lhaaa hidup itu memang sebuah pilihan den!
    btw kekenyangan mulu deh kayaknya :p

    oh ya blog ini isinya udh banyak juga yaaa....

    BalasHapus
  3. Enak dong ya. Keluar rumah bisa menikmati gunung..... udara segar..... makan dan minum yg hangat pasti nikmat... :)

    BalasHapus
  4. wahh saya pengeen banget tuh punya rumah dengan view kayak gitu...

    BalasHapus
  5. wah makasih :) semuah sudah mampir hehe

    BalasHapus
  6. sama kaya rumah nenek dibandung dimana mana gunung dan sawah empang bejibun, jika magrhib datang suasana sunyi banget kaya udah tengah malam aja. tempat yang indah untuk refreshing. nice blog friend

    BalasHapus
  7. wah2wah2 mantabbb browww tapi ngerinya kalau tuh gunung marah bisa-bisa,,,,,mudah-mudahan jangan (amin)

    BalasHapus